Sejarah Islam (Edisi Lux) | Ahmad Al-Usairy | Penerbit Akbar

Sejarah Islam (Edisi Lux) | Ahmad Al-Usairy | Penerbit Akbar

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.



Judul : Sejarah Islam (Edisi Lux)
Penulis : Ahmad Al-Usairy
Penerbit : Akbar Media 
Jenis : Hard Cover
Harga : Rp. 90.000

Sesungguhnya upaya kodifikasi sejarah Islam telah mengalami distorsi, baik masa lalu maupun sekarang. Telah lama kita mengharapkan tulisan tentang sejarah Islam dalam bentuk yang bersih dari penyimpangan. Buku karya Ahmad Al-Usairy ini adalah upaya penulis untuk mengumpulkan sejarah kita yang bercerai-berai dan terserak, ke dalam sebuah buku yang sederhana dan lengkap.

Buku Sejarah Islam ini membicarakan tentang sejarah masa lampau, sejak zaman Nabi Adam as. yang diturunkan oleh Allah SWT ke dunia, lalu berlanjut dengan kisah para nabi yang mulia. Kemudian diungkapkan sejarah kehidupan Rasulullah SAW yang harum. Dilanjutkan dengan sejarah kebangkitan dan keruntuhan umat dalam berbagai periode sampai dengan masa sekarang.

Selain itu, kelebihan buku ini dari buku-buku sejenis adalah diungkapkannya kondisi dunia Islam saat ini, permasalahan dan deritanya. Juga dibicarakan tentang minoritas muslim di beberapa negara non muslim dan apa kewajiban kita terhadap mereka.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Toko Buku Online Terlengkap