Hidup Bahagia Hingga Akhir Hayat | Penerbit Akbar

Hidup Bahagia Hingga Akhir Hayat | Penerbit Akbar

081574022633 Gemar Buku Toko buku islam online yang menjual buku-buku islam, buku-buku dan kitab hadits, tafsir Al-Quran, mushaf Al-Quran dan lain-lain, kami berusaha menjadi toko buku online yang menghadirkan buku-buku baru dengan harga murah, silahkan menghubungi no hp yang tertera diatas untuk melakukan pemesanan buku.



Judul : Hidup Bahagia Hingga Akhir Hayat
Penulis : Muhammad Sa'id, dkk
Penerbit : Akbar Media
Harga : Rp. 80.000

Dunia adalah perhiasan, dan perhiasan terbaiknya adalah istri salihah. Pada dasarnya seorang istri lebih ingin dipahami daripada dipahamkan. Dan ia memiliki kamus istimewa yang harus diketahui kosa katanya. Sementara suami ia seperti fotografer, ia ingin istrinya selalu tersenyum selamanya. Dan kebahagiaan itu sebenarnya tersembunyi di rumah keluarga kita. Maka janganlah kita mencarinya di taman orang lain.

Islam telah menetapkan kedudukan yang agung bagi keluarga. Peranan kedua orang tua di dalam keluarga merupakan hal yang sangat penting. Seorang ibu, dia adalah partner ayah dalam tanggung jawab di rumah. Maka keduanya harus mengetahui hakikat tanggung jawab mereka masing-masing bagi keluarga mereka, agar mereka menunaikan pendidikan yang benar. Jika mereka enggan melaksanakannya, berarti mereka telah menzalimi diri mereka sendiri, menzalimi masyarakat mereka.

Buku ini sangat cocok bagi Anda yang akan menikah ataupun yang telah berumah tangga. Kami berharap perjalanan pembaca menelaah isi buku ini dapat memberi kepuasan tersendiri dan membangkitkan semangat Anda untuk membahagiakan pasangan hidupmu hingga tercipta kenikmatan dan kebahagiaan hingga akhir hayat.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Toko Buku Online Terlengkap