Ketika Cinta Berbuah Surga Habiburrahman El Shirazy

Ketika Cinta Berbuah Surga Habiburrahman El Shirazy

Ketika Cinta Berbuah Surga

Novel Ketika Cinta Berbuah Surga

Penulis: Habiburrahman El Shirazy
Harga: Rp. 38.000

Sinopsis:
Ketika Cinta Berbuah Surga Kisah-kisah Pembagun Jiwa,
Sungguh mudah mencari cerita Islami saat ini, cerpen maupun novel bertebaran di mana-mana. Tapi kisah-kisah dalam "Bercinta untuk surga" yang di susun Habiburrahman El Shirazy sangat memikat. Bahasanya sederhana dan mudah dipahami, namun meknanya dalam dan indah. Ada rasa nikmat ketika membacanya hingga halaman terakhir, engan rasanya bisa dijedah. Kisah-kisah yang diambil dari Khazanah perilaku mulia para Muslim terdahulu ini, melatih berjiwa besar, kesetiakawanan dan keberanian. Novel Ketika Cinta Berbuah Surga ini baik sekali dibaca untuk remaja, bahkan siapa saja yang pedulu pada pembentukan akhlak yang baik.

Dibaca dari awal samapai akhir, semua kisah dalam "Novel Ketika Cinta Berbuah Surga" ini penuh ajara tentang budu pekerti (akhlak), kearifan, kebijaksanaan hidup, dan semuanya diceritakan secara indah, mengalir dan komunikatif, karena itu, terbitnya buku ini tidak hanya akan menjadi oase yang sejuk dan mencerahkan jiwa, tapi juga menambah khazanah sastra Islam di Indonesia.

Kumpulan cerita prosfektif religius yang ditulis Habiburrahman El Shirazy dalam Novel Ketika Cinta Berbuah Surga ini memang sangat layak untuk dijadikan salah satu bacaan yang penuh hikmah, baik bagi para remaja, bapak-ibu muda, atau siapa saja yang ingin cintanya berbuah surga. Yang jelas, bagi para pendidik generasi rabbani, kisah-kisah Islami ini tidak boleh terlewatkan untuk dibaca, disimak, dan ditelaah secara mendalam, untuk kemudian dijadikan bekal dalam membagun moralitas diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Toko Buku Online Terlengkap